Saturday, January 13, 2018

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel untuk Browsing di PC Terbaru 2018


Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel untuk Browsing di PC Terbaru 2018

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel untuk Browsing di PC Terbaru 2018 Work. Kemarin saya telah membagikan postingan tentang cara mengubah kuota videomax telkomsel menjadi kuota biasa dengan anonytun di android. Nah hari ini saya akan membagikan cara menggunakan kuota videomax lagi, tapi kali ini berbeda. Kali ini untuk pengguna PC dan bukan melalui thetering lagi. Melainkan pakai Inject RVL Versi 3.2 Stable, Inject ini dibuat sama agan Ryan Fauzi. Fitur inject ini sangat mirip dengan Kpn tunnel rev yang ada di android, dengan kata lain inject ini bisa kita sebut sebagai kpn tunnel rev versi pc (menurut saya sih wkwk). Untuk itu agan harus siapin dulu inject dan alat tempur lainnya :

Update gan !! Config OpenVPN Three Unlimited Work 13 Januari 2018

  • Inject RVL Versi 3.2 Stable DISINI
  • Tunnel Multi SSH + Plink DISINI
  • Akun SSH Support SSL DISINI
  • Kuota Videomax

Untuk caranya dibawah ini :
  1. Jalankan Injectnya dan jika anda notif pilih YES
  2. Pada Menu Tool pilih "Menu Payload"
    Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel untuk Browsing di PC Terbaru 2018
  3. Selanjutnya Jalankan Tunnelnya dan isikan SSH yang agan pakai
    Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel untuk Browsing di PC Terbaru 2018
  4. Klik "Connect" pada Tunnelnya dan selamat memakai kuota videomanya di pc
Keterangan :
  • Injectnya tidak memakai tombol start/stop seperti biasanya (otomatis)
  • Listen Port Inject 8789
Seperti itulah Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel untuk Browsing di PC gan, kalau ada yang masih kurang paham silahkan berkomentar dibawah atau langsung menanyakan lewat fanspage facebook disamping. Untuk Alternatif bug yang lain, cek disini. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga Trik ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog ini lagi karena saya akan terus update Trik terbaru setiap harinya.

Keyword : cara menggunakan kuota videomax , cara menggunakan kuota videomax telkomsel , cara menggunakan kuota videomax untuk browsing , cara menggunakan kuota videomax simpati , cara menggunakan kuota videomax untuk youtube , cara menggunakan kuota videomax tsel , cara menggunakan kuota videomax dengan anonytun , cara menggunakan kuota videomax pada telkomsel , cara menggunakan kuota videomax di youtube , cara menggunakan kuota videomax menjadi reguler , cara menggunakan kuota videomax di pc , cara menggunakan kuota videomax simpati loop , cara menggunakan kuota videomax di viu , cara menggunakan kuota videomax loop , cara menggunakan kuota videomax kartu as , cara menggunakan kuota videomax terbaru , cara menggunakan kuota videomax telkomsel menjadi kuota reguler , cara menggunakan kuota videomax untuk viu , cara menggunakan kuota videomax di iphone, cara menggunakan kuota videomax viu , cara menggunakan kuota videomax di laptop , cara menggunakan kuota videomax yang sudah ada , cara menggunakan kuota videomax telkomsel untuk browsing , cara menggunakan kuota videomax sebagai kuota utama , cara menggunakan kuota videomax 2017 , cara menggunakan kuota videomax hooq , cara menggunakan kuota videomax supersoccer , cara menggunakan kuota videomax jadi kuota biasa , cara menggunakan kuota videomax tanpa aplikasi , cara menggunakan kuota videomax ke flash

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel untuk Browsing di PC Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.