Sunday, February 11, 2018

Trik Menambah Masa Aktif Smartfren 1 Tahun Gratis Terbaru Februari 2018


Trik Menambah Masa Aktif Smartfren 1 Tahun Gratis Terbaru Februari 2018

Trik Menambah Masa Aktif Smartfren 1 Tahun Gratis Terbaru Februari 2018. Pada Postingan sebelumnya saya telah membagikan Config KPN Tunnel Rev untuk Smartfren. Nah kalau dipostingan ini saya akan membagikan Trik menambah masa aktif smartfren selama 1 tahun gratis. Triknya cukup gampang dan gak ribet dengan catatan agan harus punya kuota dulu karena disini kita harus mendownload aplikasi Smartfren di Playstore terlebih dahulu.

Tapi sebelum itu saya ingin ngucapin terima kasih kepada Channel "Nama Alternatif" di Youtube dan Forum ConfigInter yang telah membagikan trik ini secara gratis. Untuk lebih jelasnya, langkah-langkahnya dibawah gan :

Trik Pertama :
  1. Download aplikasi My Smartfren DISINI
  2. Selanjutnya agan Login dan klik Menu "Fitur"
  3. Terakhir Pilih Pilihan "Migrasi Evo" dan selesaikan langkah-langkahnya.
  4. Selamat masa aktif kartu smartfren agan telah bertambah menjadi 1 Tahun.

Trik Kedua :
  1. Download Aplikasi Smart VoLTE DISINI
  2. Lalu on kan semua izin aplikasinya
    Trik Menambah Masa Aktif Smartfren 1 Tahun Gratis Terbaru Februari 2018
    Klik gambar untuk perbesar gan
  3. Buka aplikasinya lagi dan ketik sms "CONNEX EVO" kirim ke 123


Seperti itulah Trik Menambah Masa Aktif Smartfren 1 Tahun Gratis Terbaru Februari 2018 gan, kalau ada yang masih kurang paham silahkan berkomentar dibawah atau langsung menanyakan lewat fanspage facebook disamping. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga Config ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog ini lagi karena saya akan terus update Config terbaru setiap harinya.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Trik Menambah Masa Aktif Smartfren 1 Tahun Gratis Terbaru Februari 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.