Monday, March 12, 2018

Polosan Telkomsel untuk PC Simple Server Terbaru Work 12 Maret 2018


Polosan Telkomsel untuk PC Simple Server Terbaru Work 12 Maret 2018

Polosan Telkomsel untuk PC Simple Server Terbaru Work 12 Maret 2018. Sebelumnya saya sudah memposting tentang Psiphon Pro v172 Terbaru Maret 2018, nah postingan kali ini saya ingin posting tentang polosan telkomsel dengan simple server untuk pengguna pc. Polosan ini work 100% dan sudah saya coba di semua kartu telkomsel (simpati, loop, kartu as) 0 pulsa 0 kuota dan kartu yang saya coba dalam keadaan tidak masteng sih tapi hehe. Kalau soal limitnya saya sendiri belum tau karena saya masih pakai kuota videomax (cara mengubah kuota videomax dengan kpn tunnel rev).

Bagi yang berminat link download settingan simple server polosan telkomselnya silahkan gan langsung download linknya dibawah :

Di dalam winrar sudah saya isikan lengkap dengan setting proxifiernya dan software proxifiernya bagi agan yang belum install. Cara pakainya sangat simpel seperti namanya simple server :
  1. Konekkan Modem
  2. Buka Simple servernya dan settingan proxifiernya
  3. Coba buka web ini dolopo.net
  4. Jika yang muncul seperti gambar dibawah ini, maka agan harus on off kan modemnya sampai webnya dapat diakses alias dapat IP yang pas untuk polosan.
    Polosan Telkomsel untuk PC Simple Server Terbaru Work 12 Maret 2018
  5. Selesai dan selamat berinternetan secara gratis memakai operator termahal di Indonesia wkwk.
(Tested apn sabarbrn7)

Catatan :
  1. Gunakan apn sabar family : sabartbsX dan sabarbrnX (X ganti dengan angka 1-9)
  2. Polosan ini hanya support web yang http bukan https
  3. Kalau agan ingin membuka web yang https, gunakan webproxy. 

List Webproxy andalan saya :
  • dolopo.net
  • buka.link
  • multiwebproxy.com
  • unblocksites.co
  • webanonymizer.org

Seperti itulah Polosan Telkomsel untuk PC Simple Server Terbaru Work 12 Maret 2018 gan, kalau ada yang masih kurang paham silahkan berkomentar dibawah atau langsung menanyakan lewat fanspage facebook disamping. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga polosan ini bisa awet dan bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog Android SSH ini lagi karena saya akan terus update trik terbaru setiap harinya.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Polosan Telkomsel untuk PC Simple Server Terbaru Work 12 Maret 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.