Sunday, April 29, 2018

Config KPN Tunnel Rev Videomax Telkomsel Terbaru 30 April 2018


Update Config KPN Tunnel Rev Videomax Telkomsel Terbaru 30 April 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 Mei 2018

Update Config KPN Tunnel Rev Videomax Telkomsel Terbaru 30 April 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 Mei 2018. Kemarin saya sudah membagikan aplikasi android, Psiphon A Plus Pro Handler Terbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Config KPN Tunnel Rev untuk Kuota Videomax. Di postingan Config Kuota Chat, Youthmax, dan Musicmax, saya sudah mengatakan bahwa trik videomax sudah koid/mati tapi ternyata masih ada beberapa tkp yang masih konek dengan syarat IP Address Internetnya harus awalan 100.xx.xx. Untuk mendapatkan IP 100.xx.xx tersebut agan harus memainkan settingan apn dan on off data mode pesawat sampai dapat ip yang pas.

Rekomendasi apn untuk IP 100.xx.xx :
  • aha
  • telkomsel4g
  • indosatgprs
  • internet

Pastikan setiap mencoba trik videomax ini agan mengecek kuota apa yang berkurang biar gak mengalami kerugian kuota flash reguler (kepalak). Karena saya gak bisa jamin walaupun agan udah dapat IP awalan 100.xx belum tentu kuota videomaxnya dapat berkurang (faktor tkp juga berpengaruh gan). Jadi saya ucapin selamat mencoba trik videomaxnya gan heheh. Cara Pakainya, agan tinggal klik menu Opsi Config pada aplikasi KPN Tunnel Revnya lalu pilih Impor dan cari dimana agan simpan file confignya, setelah itu klik Mulai/Start.
Update Config KPN Tunnel Rev Videomax Telkomsel Terbaru 30 April 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 Mei 2018
Ingat, Hanya IP 100.xx dan gak semua tkp work


Bagi agan yang tertarik dengan Config KPN Tunnel Rev ktr Kuota Videomax Telkomsel ini, silahkan didownload gan, linknya dibawah (include SSH Singapura) :

Demikianlah Config KPN Tunnel Rev Videomax Telkomsel Terbaru 30 April 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 Mei 2018 gan, kalau ada yang masih kurang paham silahkan berkomentar dibawah atau langsung menanyakan lewat fanspage facebook disamping. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga Config ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog Android-SSH ini lagi karena saya akan terus update Config terbaru setiap harinya.

tag: setting apn baru videomax telkomsel, alternatif videomax, videomax masih work, videomax anti palak, videomax bangkit, videomax belum koid

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Config KPN Tunnel Rev Videomax Telkomsel Terbaru 30 April 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 komentar

April 30, 2018 at 4:52 AM delete

utk cara download disini gan http://android-ssh.blogspot.com/p/cara-download.html

Reply
avatar
April 30, 2018 at 10:00 AM delete

Sudah saya ikuti cara itu. Tegap aja kagak mau2 , coba ganti pakai shotlink lain , kayak goo.gl san bit.kg biar gak ribet

Reply
avatar
April 30, 2018 at 4:01 PM delete

Tetep tidak bisa gan kaya nya TKP jabar udah mati

Reply
avatar
May 1, 2018 at 7:00 AM delete

IP 100 dapet gan? kalo dpt, coba lagi mainin ipnya

Reply
avatar

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.