Monday, June 11, 2018

Setting Anonytun Indosat OPOK Terbaru Work Juni 2018


Setting Anonytun Indosat OPOK Terbaru Work Juni 2018

Tutorial Cara Setting Setting Anonytun Indosat OPOK Terbaru Work Juni 2018. Oke gan, sesuai janji saya dipostingan sebelumnya. Saya akan membagikan Settingan Anonytun Indosat OPOK Terbaru. Sebenarnya settingan ini sudah lama dan banyak beredar di grup-grup gretonger cuman saya baru bisa membagikannya sekarang gan heheh. Trik ini work di kartu Indosat yang tidak memiliki pulsa atau kuota data. Tetapi sayangnya ada batasan atau limitnya gan, limitnya perhari cuman 30-100MB (tiap tkp berbeda-beda limitnya).

Jadi agan harus serba menghemat menggunakan trik ini mengingat limitnya sangat sedikit. Sangat cocok buat agan yang cuma ingin balas chattingan doi saja wkwk. Pastikan juga menggunakan setting APN default indosat (indosatgprs).

Langkah selanjutnya adalah agan harus membuka aplikasi anonytun, jika belum punya silahkan didownload terlebih dahulu, linknya dibawah
Selanjutnya agan ikutin settingan dibawah ini :
Setting Anonytun Indosat OPOK Terbaru Work Juni 2018
Perbesar jika kurang jelas gan

Terakhir tinggal klik Save dan klik Tombol Connect, Selesai. Oh iya gan, pada bagian URL/Host isikan ini ya "202.152.162.239/Ipisat/ramadhan" (tanpa tanda kutip dan Ipisat huruf i bukan huruf L) dan jangan lupa ceklis Keep-Alive serta Protocol HTTP dengan port 8080.

Demikianlah Setting Anonytun Indosat OPOK Terbaru Work Juni 2018 gan, kalau ada yang masih kurang paham silahkan berkomentar dibawah atau langsung menanyakan lewat fanspage facebook disamping. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga setting ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog Android-SSH ini lagi karena saya akan terus update Config terbaru setiap harinya.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Setting Anonytun Indosat OPOK Terbaru Work Juni 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.