Sunday, July 22, 2018

Injek Telkomsel Videomax PC Terbaru Work 23 Juli 2018


Injek Telkomsel Videomax Terbaru Work 23 Juli 2018

Download Injek Telkomsel Videomax Terbaru Work 23 Juli 2018 - Videomax kembali bangkit gan dan kali ini saya akan membagikan Config SVL Injector 4.2.0 atau bisa dikatakan Injek Videomax Telkomsel untuk PC. Sistem Inject SVL Injector sendiri itu memiliki fitur import dan eksport layaknya KPN Tunnel atau HTTP Injector di Android maka tentu saja agan terlebih dahulu harus menyiapkan Software Injek SVL Injectornya, bagi yang belum punya dapat di download melalui link dibawah ini :

Config SVL Injector atau Injek Videomax Telkomsel PC ini bukan buatan saya melainkan buatan dari agan Adhick Wahyudin. Inject ini sudah dicoba dan work di tkp Jabar. Untuk TKP lain, silahkan dicoba dulu, semoga ajah work juga. Jangan lupa juga untuk menggunakan SSH Biasa dengan Port 80 bukan SSH SSL 443.

Nah. bagi agan yang berminat dengan Injek Telkomsel Videomax Terbaru Work 23 Juli 2018 Terbaru ini, link downloadnya dibawah gan :
Demikianlah Injek Telkomsel Videomax Terbaru Work 23 Juli 2018 gan, kalau ada yang masih kurang paham silahkan berkomentar dibawah atau langsung menanyakan lewat fanspage facebook disamping. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga Injek PC ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog Android-SSH ini lagi karena saya akan terus update Config terbaru setiap harinya

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Injek Telkomsel Videomax PC Terbaru Work 23 Juli 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.