Sunday, December 31, 2017

Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Reguler 24 Jam dengan KPN Tunnel Rev


Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Reguler 24 Jam dengan KPN Tunnel Rev Terbaru 2018. Sebelumnya gue telah membagikan Apk KPN Tunnel Revolution sekarang gue akan membagikan Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Reguler 24 Jam. Trik ini sudah gue coba dan Work 100% kok. Sebelumnya gue juga pengen ucapin Terima kasih kepada Om Rudy Rizqullah atas konfignya.

Bagi agan yang berminat dengan Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Reguler 24 Jam dengan KPN Tunnel Rev Terbaru 2018 ini, langsung saja disimak caranya dibawah ini :

Alat Tempur :
1. Apk KPN Tunnel Rev.
2. Akun SSH Support SSL (Cek Disini)
3. Kuota Videomax tentunya.
4. Config KPN Tunnelnya

Update Jika SSH SSLnya telah mati/expired, silakan Cek Disini yang terbarunya

Langkah-langkah :
1. Siapin dulu alat tempurnya

2. Klik Icon Titik 3 disebelah kanan atas lalu klik Opsi Konfig setelah itu Pilih Impor Konfignya (cari tempat agan simpan file confignya).



3. Setelah agan Impor Konfignya, kembali klik icon titik tiga yang tadi lalu pilih Atur Ulang. Agan pilih atur SSHnya saja.

4. Setelah agan Atur Ulang SSHnya, selanjutnya agan atur lagi akun SSHnya pakai SSH punya agan sendiri, ikutin gambar dibawah ini

(Jangan lupa Centang SSH Tunnelnya ya)

5. Terakhir agan tinggal klik Mulai dan seperti inilah tandanya jika agan telah sukses terhubung.



Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Reguler 24 Jam dengan KPN Tunnel Rev Terbaru 2018. Apabila agan kurang paham atau masih bingung dengan caranya, silahkan berkomentar dibawah ya. Semoga Trik Android ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog ini lagi karena saya akan terus update akun ssh, injek, config, dan trik-trik terbaru setiap harinya.

Keyword : kuota videomax untuk apa,kuota videomax untuk,kuota videomax simpati,kuota videomax digunakan untuk,kuota videomax untuk youtube,kuota videomax artinya,kuota videomax anonytun,kuota videomax murah,kuota videomax jadi kuota utama,kuota videomax tidak bisa digunakan,kuota videomax ke reguler,kuota videomax telkomsel bisa untuk youtube,kuota videomax untuk internet,kuota videomax kpn tunnel,kuota videomax dan youthmax,kuota videomax untuk nonton bola,kuota videomax di pc,kuota videomax adalah,kuota videomax apa itu,kuota videomax apa bisa buat youtube,kuota videomax aplikasi,kuota videomax apa ya,kuota videomax adalah untuk,kuota videomax anonytun oktober 2017,kuota videomax anonytun achi,kuota videomax apakah bisa untuk youtube,kuota videomax apa gunanya,kuota videomax buat apa saja,kuota videomax bisa untuk youtube,kuota videomax buat apa,kuota videomax berlaku untuk,kuota videomax buat apa aja,kuota videomax bisa untuk viu,kuota videomax bisa untuk download,kuota videomax buat main game,kuota videomax buat,kuota videomax buat supersoccer,kuota videomax buat nonton apa,kuota videomax buat internet,kuota videomax bisa untuk hooq,kuota videomax bisa dipakai dimana,kuota videomax buat internetan,kuota videomax bisa dipakai dimana saja,kuota videomax bisa untuk browsing,kuota videomax berfungsi,kuota videomax bisa digunakan di aplikasi apa,kuota videomax buat game,kuota videomax cara pakai,kuota videomax cara,kuota videomax cara menggunakannya,kuota videomax cepat habis,kuota videomax catchplay, cara mengubah kuota videomax telkomsel, cara mengubah kuota videomax ke reguler cara mengubah kuota videomax menjadi reguler cara mengubah kuota videomax jadi kuota flash cara mengubah kuota videomax menjadi flash di iphone cara mengubah kuota videomax dengan anonytun cara mengubah kuota videomax menjadi 4g cara mengubah kuota videomax telkomsel menjadi kuota biasa cara mengubah kuota videomax menjadi kuota 24 jam cara mengubah kuota videomax tanpa aplikasi cara mengubah kuota videomax ke 4g cara mengubah kuota videomax simpati

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Reguler 24 Jam dengan KPN Tunnel Rev
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

February 21, 2018 at 9:03 AM delete

klo pake kpn tunnel rev ane jamin 100% bisa. klo anonytun gk bisa

Reply
avatar
February 21, 2018 at 9:04 AM delete

tapi usahain pake ssh ssl yang server indo gan karna aov kan game indo :D

Reply
avatar

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.