Saturday, September 1, 2018

PingTools Pro 4.17 Apk untuk Stabilkan Internet Terbaru 2018


PingTools Pro 4.17 Apk untuk Stabilkan Internet Terbaru 2018

Update PingTools Pro 4.17 Apk untuk Stabilkan Internet Terbaru Juni 2018. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi android lagi, setelah beberapa hari belakangan ini jarang update dan saya update hanya config-config kpn tunnel rev telkomsel saja. Pernah tidak sewaktu agan lagi asik-asiknya lalu tiba-tiba koneksi internetnya ngadat? Pasti gak enak banget kan. Sekarang saya juga mengalami hal itu gan karena sekarang saya lagi pakai kartu Three 2.5GB Rp2000 Per Hari dan berhubung sinyalnya Three masih jelek banget apalagi kalau dipakai di Android, asli bikin batal puasa wkwk.

Untuk mengatasi solusi itu di android pun saya bingung. Karena kalau lewat pc atau laptop kan gampang, tinggal buka cmd lalu ketik "ping google.com -t" maka akan otomatis ngeping tanpa henti kecuali agan tutup sendiri. Kemudian saya pun iseng-iseng cari digoogle aplikasi android yang dapat menjalankan seperti perintah diatas. Alhasil dialah aplikasi PingTools Pro 4.17, cara kerja ngepingnya sama persis seperti yang dilakukan cmd windows laptop atau pc.

PingTools Pro 4.17 Apk untuk Stabilkan Internet Terbaru 2018

Alhamdulillah koneksi internet android saya jadi gak patah-patah atau ngadat lagi (setidaknya). Nah. bagi agan yang berminat dengan PingTools Pro 4.17 Apk untuk Stabilkan Internet ini, link downloadnya dibawah gan :
Demikianlah PingTools Pro 4.17 Apk untuk Stabilkan Internet Terbaru 2018 gan, kalau ada yang masih kurang paham silahkan berkomentar dibawah atau langsung menanyakan lewat fanspage facebook disamping. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga Aplikasi ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog Android-SSH ini lagi karena saya akan terus update Config terbaru setiap harinya
.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

PingTools Pro 4.17 Apk untuk Stabilkan Internet Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.