Wednesday, August 29, 2018

Secure Tun v1.6 Kembaran Anonytun Terbaru 2018


Download Secure Tun v1.6 Kembaran Anonytun Terbaru 2018

Secure Tun v1.6, Anonytun Merah Full Speed Terbaru 2018 - Sebelumnya saya sudah membagikan KPN Tunnel Rev Mod Black. Kali ini saya akan membagikan aplikasi android mod lagi yaitu aplikasi Secure Tun v1.6. Secure Tun merupakan aplikasi android modifikasi dari Anonytun yang ada di Playstore. Developer dari aplikasi ini saya rasa masih sama dengan developer Anonytun yang ada di playstore.

Aplikasi Secure Tun apk ini dapat kita gunakan untuk Internet secara gratis menggunakan metode SSL/TLS Direct ataupun menggunakan metode payload generator yang telah disediakan. Saya rasa saat ini, cuman dapat dipadukan dengan Kuota Entertainment, Youthmax, dan Musicmax Telkomsel serta Axis OPOK Hura-Hura. Selain dari yang saya sebutkan sebelumnya, saya juga kurang tahu. Tapi sempat ada yang memberitahukan kalau videomax bisa terpakai menggunakan aplikasi ini (secure tun/anonytun/sejenisnya) dengan metode SSL/TLS Direct. Agan tahu sendiri kan ya kalau videomax hanya work dibeberapa tkp tertentu wkwk. Solusi alternatif dengan menggunakan aplikasi Maxstream Telkomsel.

Bagi agan yang tertarik Menggunakan aplikasi Android Secure Tun v1.6 Merah ini, agan bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini :

Demikianlah Postingan Secure Tun v1.6 Kembaran Anonytun Terbaru 2018. Semoga aplikasinya dapat bermanfaat bagi agan-agan sekalian. Terima kasih atas kunjungannya gan.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Secure Tun v1.6 Kembaran Anonytun Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.