Saturday, November 3, 2018

Psiphon Pro v202 Premium VPN Speed Unlimited Terbaru 2018


Download Aplikasi Psiphon Pro v202 Premium VPN Speed Unlimited Terbaru 2018

Download Aplikasi Psiphon Pro v202 Premium VPN Speed Unlimited Terbaru 2018. Halo gan lama tidak berjumpa setelah hampir satu bulan lebih tidak update postingan terbaru karena dunia gretongan sedang suram-suramnya. Pernah beberapa waktu yang lalu ada trik (lupa trik apa) dan hanya bertahan satu hari wkwk, sadis banget ya. Padahal belum sempat saya bikinkan post udah koid duluan.

Nah, kali ini saya akan kembali membagikan sebuah aplikasi android yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi agan-agan, yaitu Psiphon Pro v202 versi terbaru (latest update) dari Psiphon. Tentunya dengan speed unlimited alias tanpa batasan speed internet seperti yang ada pada bawaan psiphone yang ada di playstore (2MB/s). Dan juga saya dapat info kalau videomax bisa terpakai menggunakan psiphon versi ini tapi untuk sementara hanya tkp jateng yang katanya konek, tkp lain silahkan mencoba kali ajah bisa. Selain videomax, psiphon ini juga support untuk Axis Hura-Hura dan XL Waze yang sedang mainstream sekarang (untuk trik dari semua yang saya sebutkan ini akan saya bagikan bertahap selama triknya masih work)

List Aplikasi Psiphon Pro apk versi lama dan terbaru :


Bagi agan yang tertarik dengan Aplikasi Psiphon Pro v202 Premium VPN Speed Unlimited Terbaru 2018 ini, silahkan didownload gan, linknya dibawah :

Demikianlah Psiphon Pro v202 Premium VPN Speed Unlimited Terbaru 2018 gan, kalau ada yang masih kurang paham silahkan berkomentar dibawah atau langsung menanyakan lewat fanspage facebook disamping. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga aplikasi android ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog Android SSH ini lagi karena saya akan terus update trik terbaru setiap harinya.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Psiphon Pro v202 Premium VPN Speed Unlimited Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.