Sunday, December 30, 2018

Cara Menambah Masa Aktif Kartu AXIS Work Terbaru 2019


Cara Menambah Masa Aktif Kartu AXIS Work Terbaru 2019

Cara Menambah Masa Aktif Kartu AXIS Work Terbaru 2019

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial yang mungkin sudah lama ada tapi baru saya share sekarang, yaitu Cara menambah masa aktif axis work 100% di akhir tahun 2018 ini. Postingan ini saya buat berdasarkan request dari agan Ariif Walker di halaman facebook Android SSH. Kebetulan ternyata tutorial cara menambah masa aktif axis ini sudah saya pernah coba di pertengahan tahun 2017 dan hingga sekarang ternyata tutorial cara menambah masa aktif axis ini masih work kok.

Cara memperpanjang masa aktif axisnya cukup mudah dan simple, ngga ribet. Durasi waktunya juga bervariatif, tergantung berapa lama hari yang agan inginkan. Tentunya juga agan harus menyiapkan pulsa untuk memperpanjang masa aktif axisnya karena tutorial memperpanjang masa aktif axis ini sepenuhnya tidak gratis, adapun jika agan mendapatkan tutorial memperpanjang masa aktif axis di google sana yang mengatakan gratis maka itu adalah kebohongan untuk sekarang ini (kecuali ada trik yang sedang up/work). Tapi menurut saya itu tidak ada dan sekarang ini hanya trik memperpanjang masa aktif axis yang saya bagikan inilah yang bisa agan gunakan sekarang.

Berikut Tutorial Cara Menambah Masa Aktif AXIS :

  1. Ketik SMS "Aktif" kirim ke 8484
  2. Tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi seperti gambar dibawah ini
  3. Lalu pilihlah sesuai durasi hari yang agan inginkan
    Cara Menambah Masa Aktif Kartu AXIS Work Terbaru 2019
  4. Selamat, masa aktif kartu axisnya sukses ditambahkan

Durasi variatif

  • Masa Aktif 3 Hari - Rp2.000
  • Masa Aktif 7 Hari - Rp5.000
  • Masa Aktif 30 Hari - Rp15.000
  • Masa Aktif 90 Hari - Rp30.000
  • Masa Aktif  360 Hari - Rp100.000

Penutup

Tutorial Cara Menambah Masa Aktif AXIS nya cukup mudah bukan? sangat simpel juga kan. Walaupun ujung-ujungnya berbayar alias memerlukan pulsa sih wkwk. Demikianlah tutorial cara memperpanjang masa aktif axisnya, semoga bermanfaat bagi agan. Terima kasih sudah berkunjung.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Cara Menambah Masa Aktif Kartu AXIS Work Terbaru 2019
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.