Tuesday, December 11, 2018

Inject Axis Hura Hura Pehawe Terbaru 11 Desember 2018


Download Injek Axis Hura Hura Pehawe Terbaru 11 Desember 2018 


Sebelum melangkah ke pembahasan, saya ingin mohon maaf apabila saya tidak pernah membagikan config untuk android karena saya belum mendapatkan bug dan metodenya dan juga belum bisa mencoba. Tapi akan saya usahakan kedepannya untuk update config android lagi. Untuk kali ini saya cuman bisa membagikan inject pc untuk sc axis hura hura. Injek ini adalah buatan dari situs pehawe. Salah satu situs yang sering membagikan trik-trik internet gratis juga.

Sebelum menggunakan inject ini ada baiknya agan menyiapkan kartu axis hura-huranya terlebih dahulu. Untuk kartu axis hura hura sendiri jarang dijual oleh konter konter pulsa, maka dari itu agan bisa membeli kartu axis tarif paket lain yang nantinya agan pindahkan ke tarif hura-hura. Untuk pindah ke tarif kartu hura-hura, agan wajib menyediakan pulsa 5ribu (tapi kalau gak salah ingat untuk pindah paket pertama gratis, lupa juga sih lebih tepatnya). Pindah Tarifnya bisa agan lakukan lewat aplikasi axisnet yang ada di playstore.

  • Tested tkp Jawa Tengah
  • Limit 1GB
  • Gunakan SSH Support SSL


Jika masih bingung cara download injeknya, silahkan baca DISINI. Untuk Aplikasi Multi SSH+Plink (alternatif Bitvise dan Proxifier) andalan saya DISINIMungkin akhir bulan blog ini akan aktif lagi, itupun jika saya sukses mendapatkan trik-trik terbaru lainnya. Doakan ya, semoga akhir tahun banyak trik yang up kembali agar blog ini bisa posting kembali juga wkwk.

Link Download

Bagi agan yang tertarik dengan Inject Axis Hura Hura Pehawe Terbaru 11 Desember 2018 ini, silahkan didownload gan, linknya dibawah :
(Listen Port 6666)

Penutup

Demikianlah Inject Axis Hura Hura Pehawe Terbaru 11 Desember 2018 gan, Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga Injek ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog ini lagi karena saya akan terus update Injek terbaru setiap harinya.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Inject Axis Hura Hura Pehawe Terbaru 11 Desember 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.