Sunday, December 23, 2018

Inject Axis OPOK Regular Terbaru Desember 2018


Download Injek Axis OPOK Regular Terbaru Desember 2018

Inject Axis OPOK Regular Terbaru Desember 2018

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah injek khusus untuk pengguna pc. Salah satu trik yang sedang mainstream sekarang karena kuota internetnya yang unlimited. Namun sayangnya tidak untuk tkp jabar, tkp jabar dilimit gan. Inject ini adalah buatan agan Andro Lucver, terima kasih sebelumnya gan. Injek ini sebenarnya terdeteksi sebagai virus pada anti virus yang saya gunakan (windows defender) tapi karena sudah banyak orang yang pakai jadi saya ambil kesimpulan kalau injek ini aman-aman saja kok untuk dikonsumsi. Meskipun sebenarnya saya belum mencoba injek ini dengan alasan gak punya kartu axisnya gan wkwk. Saya masih betah sama paket 2.5gb three yang murah itu.

Sebelum menggunakan inject ini, ada baiknya agan memengikuti petunjuk yang saya sampaikan dibawah :
  • Tarif kartu Axis wajib berada pada Tarif Axis Reguler
  • SSH Dropbear
  • Untuk TKP JABAR Limit
  • Unlimited untuk non-Jabar
  • SC sudah regist
  • Proxy Ori & SSH 80

Inject Axis OPOK Regular Terbaru Desember 2018
Sedikit kisi-kisi dari yang punya Inject gan

Jika masih bingung cara download injeknya, silahkan baca DISINI. Untuk Aplikasi Multi SSH+Plink (alternatif Bitvise dan Proxifier) andalan saya DISINIMungkin akhir bulan blog ini akan aktif lagi, itupun jika saya sukses mendapatkan trik-trik terbaru lainnya. Doakan ya, semoga akhir tahun banyak trik yang up kembali agar blog ini bisa posting kembali juga wkwk.

Link Download

Bagi agan yang tertarik dengan Inject Axis OPOK Regular Terbaru Desember 2018 ini, silahkan didownload gan, linknya dibawah :
(Listen Port Manual)

Penutup

Demikianlah Inject Axis OPOK Regular Terbaru Desember 2018 gan, Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga Injek ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog ini lagi karena saya akan terus update Injek terbaru setiap harinya.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Inject Axis OPOK Regular Terbaru Desember 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.