Saturday, February 9, 2019

Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel di Android Terbaru Februari 2019


Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel di Android Terbaru Februari 2019

Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel di Android Terbaru Februari 2019 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel menjadi Kuota biasa atau Reguler 24 Jam di Android. Sebenarnya cara ini sudah lama dan telah banyak beredar di Google. Caranya cukup sederhana dan mudah tapi tentu saja tetap memiliki kekurangan yaitu hanya berhasil di beberapa tkp saja dan suka pilih-pilih IP internet.

Untuk memulai trik merubah kuota videomaxnya, agan harus install terlebih dahulu aplikasi Psiphon versi terbaru latest update :


Tutorial Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel :
  1. Install Psiphon terlebih dahulu
  2. Pastikan agan tidak memiliki kuota biasa dan pulsa agar menghindari terjadinya pemalakan
  3. Jalankan aplikasi Psiphonnya
  4. Kemudian langsung klik tombol Start dan tunggu sampai muncul tombol Connected (tanpa setting alias langsung pancal)
  5. Selesai dan selamat berinternet menggunakan kuota videomax
Trik ini saya tidak jamin dapat work di semua tkp, ada yang bilang kalau trik ini kebanyakan sukses di Tkp Jatim dan Jateng. Jadi bersyukurlah bagi agan yang berdomisili di TKP Jateng dan Jatim. Untuk TKP Lain, silahkan dicoba barangkali sukses konek.

Kesimpulannya jika kita ingin menggunakan kuota videomax telkomsel maka sudah pasti kita harus menggunakan aplikasi psiphon, satu-satunya aplikasi yang saat ini masih berjalan dengan speed yang lumayan wuz. Namun jika gagal konek, satu-satunya jalan terakhir adalah menghabiskan kuota videomaxnya melalui aplikasi Maxstream (ada di playstore), aplikasi untuk nonton streaming Bola 2019 dan Channel Lokal Indonesia lainnya. Mungkin itu saja postingan Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel di Android Terbaru Februari. Semoga bermanfaat, terima kasih gan.

Tag: cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash tanpa aplikasi

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel di Android Terbaru Februari 2019
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.