Sunday, January 6, 2019

Config HTTP Injector Axis Reguler OPOK Unlimited Terbaru Januari 2019


Config HTTP Injector Axis Reguler OPOK Unlimited Terbaru Januari 2019

Config HTTP Injector Axis Reguler OPOK Unlimited Terbaru 6, 7, 8, 9, 10, 11, 11, 12 Januari 2018

Nah sesuai janji saya dipostingan sebelumnya bahwa saya akan update config http injector axis reguler opok unlimited. Sebelumnya mohon maaf kalau updatenya kemalaman karena saya harus bikin akun ssh gratisnya dulu wkwk dan mengetes satu persatu confignya untuk memastikan kalau semuanya sukses konek karena biasanya sshnya sering error sehingga harus ganti akun ssh dahulu.

Untuk menjalankan config ini, pastikan agan sudah mengikuti step by step pada tutorial sebelumnya, Tutorial Tembak Tarif Axis Reguler. Jika belum, silahkan dipraktekkin dulu gan, wajib dan gratis kok jika kartu agan masih baru/segel. Pada config ini juga sudah saya sediakan config khusus unlock ssh sehingga agan bisa menggunakan akun ssh agan sendiri.

Persyaratan Teknis Axis Reguler Opok Unlimited :

  • Akun SSH Dropbear port 443
  • Berada dalam Tarif Reguler, Tutorial Pindahnya DISINI.
  • Not Recomended untuk Jabar dan Jatim karena Limit.
  • Selain dua tkp tersebut, 100% work unlimited (tested 10gb kemarin wkwk).
  • Speed tergantung lokasi masing-masing dan faktor kondisi cuaca.
  • Direkomendasikan menggunakan apn "xlunlimited"

Untuk yang belum punya aplikasinya silahkan download DISINICara Pakainya, agan tinggal klik simbol dokumen/kertas (bagian atas) lalu pilih Impor dan cari dimana agan simpan file confignya, setelah itu klik Mulai/Start. Selamat mencoba gan, ditunggu laporan koneknya. Bagi Pengguna PC, Injeknya dibawah gan :

Update!! oke gan saya akan kembali update terbaru untuk config axis reguler http injectornya berhubung sampai sekarang masih work. Tapi updatenya tidak akan saya buatkan postingan baru melainkan melalui postingan ini saja. Link lama akan saya ganti dengan link baru dengan akun ssh yang baru juga tentunya.

Saya ada sedikit tips, jika speed downloadnya letoy/lemot (berjalan kisaran 100kbps) maka saya sarankan anda menggunakan ssh yang host ip addressnya berawalan 128.xx.xx karena telah saya bandingkan dengan ip address awalan yang lain. Hasilnya tetap IP address awalan 128.xx yang cepat dan mampu tembus hingga 1MB/s (tested di axis reguler pc). Kebetulan dua dari empat config yang saya bagikan ini berawalan 128.xx biar agan bisa mendapatkan speed yang kencang

Link Download

Bagi agan yang tertarik dengan Config HTTP Injector Axis Reguler OPOK Work Terbaru ini, silahkan didownload gan, linknya dibawah (include SSH Singapura) :

Penutup

Demikianlah Config HTTP Injector Axis Reguler OPOK Unlimited Terbaru 6, 7, 8, 9, 10, 11, 11, 12 Januari 2018 gan, kalau ada yang masih kurang paham silahkan berkomentar dibawah atau langsung menanyakan lewat fanspage facebook disamping. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga Config ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog Android-SSH ini lagi karena saya akan terus update Config terbaru setiap harinya.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Config HTTP Injector Axis Reguler OPOK Unlimited Terbaru Januari 2019
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.