Monday, January 7, 2019

Bestline VPN apk Unlimited Terbaru 2019


Bestline VPN apk Unlimited Terbaru 2019

Download Aplikasi Bestline VPN apk Unlimited Terbaru 2019 - Bestline VPN adalah aplikasi VPN android yang dapat kita gunakan secara gratis dengan kuota yang unlimited. Bestline vpn ini adalah salah satu aplikasi favorit vpn saya di android gan dan salah satu aplikasi vpn terbaik di android menurut saya. Mengapa tidak, karena biasanya kebanyakan aplikasi vpn yang lain yang berada di playstore itu beragam fitur dan ujung-ujungnya pasti mesti beli fitur premiumnya untuk menikmatinya lebih lanjut.

Kalau di Bestline vpn apk tentu saja berbeda, sudah diberikan server negara premium seperti inggris, amerika, dan singapura. Tanpa dibatasi lagi jumlah kuota yang dapat dipakai. Bestline vpn ini dapat digunakan sepuasnya hingga kuota utama kita habis. Walaupun di aplikasi bestline ini masih terdapat sebuah iklan/ads tapi saya rasa itu tidaklah mengganggu karena hanya muncul ketika kita membuka dan memutuskan koneksi vpnnya. Hitung-hitung sebagai bentuk menghargai jasa sang pemilik aplikasi bestline vpn apk.

Fitur Bestline VPN

  • Permanent Unlimited FREE.
  • Tidak membutuhkan pembayaran.
  • Tidak memerlukan kartu kredit.
  • Tidak membutuhkan poin.
  • Waktu tiada batas.
  • Tidak ada batasan trafik dan bandwith.
  • Simpel dan tampilan yang menawan serta mudah digunakan.
  • Mudah digunakan, hanya satu kali klik langsung konek.
  • Tidak memerlukan register account.
  • Fast & Stable.
  • Lebih dari 300 proxy server yang disediakan dengan 10 lokasi dunia yang berbeda.
  • Support negara India, Australia, Bulgaria, Netherlands, USA, Japan, Singapore, Canada, France, Germany, UK, dan lain-lain.
  • Melindungi privasi, menyembunyikan IP address asli kita tanpa ada jejak. Benar-benar anonim dalam mengakses internet.
  • Bestline merupakan WiFi hotspot VPN, semua sumber trafik anda (UDP / TCP) telah dienkripsi saat bestline vpn disambungkan.
  • Bestline merupakan DNS Proxy VPN.


Download Aplikasi Bestline VPN

Sayangnya saya tidak memiliki aplikasi bestline vpn mod apknya. Disini saya cuma membagikan link resmi playstore dan link alternatif yang dapat anda gunakan. Nah, bagi agan yang tertarik dengan Bestline VPN Apk Pro Unlimited Terbaru 2019 ini, silahkan didownload gan, linknya dibawah :


Cara Menggunakan Bestline VPN

  1. Download terlebih dahulu melalui salah satu link diatas.
  2. Install aplikasi bestline vpnnya.
  3. Jalan bestline vpn apknya.
  4. Biasanya diawal akan muncul iklan selama 3 detik, kemudian pilih skip.
  5. Pilih Server Negara yang ingin anda gunakan pada bagian pojok kanan atas gambar bendera. Saya rekomendasikan singapura karena singapura lah yang paling kencang menurut saya.
  6. Klik tombol "Ketuk" dan tunggu hingga sukses konek dengan adanya tanda "Terhubung" pada notifikasi bagian atas android anda.
  7. Selamat berselancar internet dengan VPN.


Kesimpulan

Demikianlah tentang Bestline VPN apk Unlimited Terbaru 2019 gan, gunakan aplikasi ini dengan sewajar dan seperlunya saja. Semoga saja kedepannya aplikasi tetap gratis seperti sekarang ini dan kita bisa menikmati server premium dan kuota unlimited yang rasanya seperti aplikasi premium milik orang lain. Terima kasih.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Bestline VPN apk Unlimited Terbaru 2019
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.