Tuesday, March 19, 2019

Config KPN Tunnel Rev XL Opmin Unlimited OPOK Terbaru 20 Maret 2019


Update Config KPN Tunnel Rev XL Opmin Unlimited OPOK Terbaru 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27 Maret 2019

Update Config KPN Tunnel Rev XL Opmin Unlimited OPOK Terbaru 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27 Maret 2019. Setelah berbulan-bulan tidak update config dikarenakan jarangnya trik gretong yang muncul dan dibagikan secara gratis dari mastah-mastah. Alhamdulillah kali ini ada mastah turun gunung mau membagikan trik xl opmin unlimitednya wkwk. Config ini sedang ramai dibahas beberapa jam yang lalu, maka dari itu disini akan saya membagikannya secara gratis.

Lihat juga gan Bestline VPN apk Unlimited Kuota Terbaru 2019

Katanya config xl opmin unlimited ini work di tkp Jabar dan Sebagian Jateng. Untuk tkp seperti Sumatera, Bali, sulawesi, dan lainnya saya belum tahu pasti silahkan agan cek sendiri ya wkwk. Oh iya, sebelum menggunakan config ini, ada baiknya agan menggunakan ritual daftar paket opminnya terlebih dahulu. Untuk cara daftar paketnya silahkan agan cek dibawah.

Sekedar info lagi, ssh yang digunakan adalah SSH SSL atau SSH Dropbear yang sudah support squid proxy port 80 atau bisa juga dengan menggunakan proxy standar xl (202.xxx). Config yang saya bagikan ada 4 macam dengan ssh ssl yang berbeda-beda. Untuk config ke-3 dan 4 bisa agan ubah akun ssh dan remote proxinya (unlock config).

Ritual

  • Support XL dan juga Axis.
  • Gunakan SSH SSL atau Dropbear Port 443
  • Gunakan Remote Proxy Standar ori / Proxy SSH yang dipakai port 80
  • Gunakan apn xlunlimited atau www.xlgprs.net
  • Usahakan IP 10.xx
  • Jika sunek maka cari ip yang pas.
  • Telah terdaftar paket opmin
  • Dial Paket Opmin 1 Bulan *123*363*3*1#
  • Dial Paket Opmin 600 MB *123*363*4*3*1#
  • Kuota unlimited jika agan melakukan dial 600mb secara berulang-ulang.
  • Harga kuota yang tertera 25rb tapi sebenarnya gratis dan pastikan pulsa agan 0 rupiah.
  • Trik biar gak capek-capek ngetik dialnya, simpan dan jadikan kontak.

Cara Pakai Config XL Opmin Unlimited

Nah, Bagi yang belum punya aplikasi KPN Tunnel Rev silahkan download DISINICara Pakainya, agan tinggal klik menu Opsi Config lalu pilih Impor dan cari dimana agan simpan file confignya, setelah itu klik Mulai/Start. Selamat mencoba gan, ditunggu laporan koneknya.

Update SSH Terbaru SSH SSL SGDO Server Singapore Maret 2019

Download Config XL Unlimited Terbaru 2019

Bagi agan yang tertarik dengan Config KPN Tunnel Rev ktr XL Opmin Unlimited OPOK Terbaru ini, silahkan didownload gan, linknya dibawah (dengan SSH Singapura 1 Minggu) :

Penutup

Demikianlah Postingan Config KPN Tunnel Rev XL Opmin Unlimited OPOK Terbaru 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27 Maret 2019, kalau ada yang masih kurang paham silahkan berkomentar dibawah atau langsung menanyakan lewat fanspage facebook disamping. Terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga Config ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog Android-SSH ini lagi karena saya akan terus update Config terbaru setiap harinya.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Config KPN Tunnel Rev XL Opmin Unlimited OPOK Terbaru 20 Maret 2019
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.