Saturday, March 9, 2019

Download Psiphon Pro v221 Unlimited Speed Terbaru Maret 2019


Download Psiphon Pro Unlimited Speed Terbaru Maret 2019

Download Psiphon Pro Unlimited Speed Terbaru Maret 2019. Setelah beberapa lama tidak update karena susahnya trik gretong saat ini dan juga para mastah-mastah yang menghilang atau keep silent dengan trik trik internet gratis yang baru. Dan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi mainstream yang bernama Psiphon Pro.

Psiphon Pro merupakan salah satu aplikasi vpn android terbaik yang dapat digunakan untuk internet gratis. Psiphon atau biasa disingkat dengan popon juga memiliki fitur untuk meracik payload dan mimiliki banyak server negara random (tapi kalau versi mod ada negara amerika, canada, belanda).

Kabar Baiknya, psiphon pro saat ini work digunakan untuk mengubah kuota videomax, maxstream, dan xl iflix menjadi kuota biasa. Untuk tutorial settingannya tidak ada alias tanpa settingan dan langsung pancal/konek. Walaupun tidak semua tkp support dan saya kurang tahu tkp mana saja yang support karena kebanyakan yang saya lihat tkp jawa (jateng, jatim). Untuk tkp lain silahkan dicoba saja jika agan sempat mempunyai jenis kuota yang saya sebutkan tadi.

Kembali ke pembahasan, sebenarnya psiphon pro apk ini telah banyak saya bagikan di postingan sebelumnya. Namun di postingan kali ini akan berfokus ke updatean psiphon dan akan terus saya perbaharui kedepannya. Jadi agan jangan lupa untuk bookmark postingan ini untuk mendapatkan update pembaharuan psiphon pro.

Download Psiphon Pro Unlimited Terbaru 2019

Version 221
Size 10.1 MB
Link Google Drive

Download Psiphon Pro Mod Apk Terbaru 2019

Saya sertakan juga link psiphon pro versi lama dan versi mod yang sudah saya posting sebelumnya. Berikut link psiphon pro premium tanpa iklan :


Tambahan, untuk cara upgrade speed psiphon pro versi 214 akan saya bagikan di postingan selanjutnya. Oh iya, saya juga ingin bilang kalau trik mengubah kuota videomax, iflix xl, maxtream hanya support dengan popon versi playstore. Jika agan menggunakan popon versi mod maka speed downloadnya akan suram sekalipun sudah di mod unlimited speed.

Penutup

Demikianlah postingan Download Psiphon Pro Unlimited Speed Terbaru Maret 2019. Jika linknya error atau tidak bisa diakses, silahkan tinggalkan komentar dibawah atau hubungi saya melalui fanspage facebook Blog Android-SSH. Semoga bermanfaat.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Download Psiphon Pro v221 Unlimited Speed Terbaru Maret 2019
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.