Tuesday, January 8, 2019

Betternet VPN Premium v4.5.0 APK Latest Update 2019


Betternet VPN Premium v4.5.0 APK Latest Update 2019

Betternet VPN Premium v4.5.0 APK Latest Update 2019 - Betternet Premium apk merupakan aplikasi vpn di android yang dapat kita gunakan dalam berbagai hal contohnya untuk membuka situs yang diblokir internet positif atau mungkin bisa juga dipakai untuk internet gratis (tapi saya tidak tahu triknya, entahlah).

Aplikasi Betternet vpn premium unlocked apk ini cukup sederhana dan tidak ribet digunakan. Tidak memerlukan sistem login atau register account, cukup dengan sekali klik maka anda bisa menikmati vpnnya secara gratis. Kebetulan betternet vpn yang saya bagikan ini sudah dalam versi premium sehingga anda dapat merasakan speed yang kencang dan unlimited serta tanpa adanya gangguan iklan yang biasanya muncul (no ads) jika anda menggunakan versi gratis yang ada di playstore.
Menurut saya cara kerja dan fungsi dari betternet premium apk ini hampir mirip dengan Turbo VPN mod vip dan Bestline VPN apk yang telah saya bagikan sebelumnya. Sama-sama sekali klik langsung terhubung dengan vpnnya. Tidak memerlukan settingan-settingan khusus yang biasanya kita gunakan pada Psiphon Pro ataupun Anonytun Pro.

Fitur Betternet Premium APK

  • Membuka Blokir Situs Web dan Aplikasi
Dengan Betternet vpn premium anda bisa mengakses atau membuka situs yang diblokir oleh pemerintah yang kita kenal dengan nama "internet positif". Kini tidak lagi, dengan betternet premium apk masalah itu dapat terselesaikan tanpa adanya hambatan mengakses situs apapun itu.
Kunjungi juga | Opera Mini Handler v.7.6.0 Terbaru
  • Koneksi Anonim dan Perlindungan Privasi
Dengan menggunakan Betternet VPN, IP Address dan lokasi Anda akan diubah dan aktivitas yang anda lakukan tidak lagi dapat dilacak oleh Internet. Layanan VPN Betternet adalah pelindung privasi handal dan lebih baik dari yang lainnya.
  • Mengamankan Data Perangkat Anda
Betternet melindungi koneksi smartphone Android ketika Anda tersambung ke hotspot Wi-Fi atau jaringan data seluler. Layaknya seperti proxy gratis bahkan lebih aman. Password dan data pribadi anda terlindungi dari serangan peretas.
Baca Juga | KPN Tunnel Revolution Mod Warna Hitam Terbaru
  • Kecepatan Super yang Ngegas
Kenapa saya katakan ngegas? itu karena Betternet premium ini memiliki fitur untuk memilih langsung server vpn yang cepat sehingga anda dapat merasakan perbedaan kecepatan dari aplikasi lainnya.

Link Download Betternet Premium apk

Nah, jika anda tertarik untuk mendownload aplikasi Betternet VPN Premium apk terbaru ini. Anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini :

Kesimpulan

Betternet Premium apk latest update ini memang salah satu aplikasi android vpn terbaik di eranya. Semoga kedepannya masih bisa berkembang ke versi yang lebih baik lagi dengan berbagai macam fitur menarik. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Betternet VPN Premium v4.5.0 APK Latest Update 2019
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.