Friday, January 11, 2019

KPN Tunnel Revolution Mod by Masdak Madhureh APK Terbaru


KPN Tunnel Revolution Mod by Masdak Madhureh apk Terbaru

Pada postingan kali saya akan membagikan sebuah aplikasi yang mungkin sudah mainstream lagi buat anda, yaitu KPN Tunnel Revolution (.ktr). Dimana aplikasi KPN Tunnel Revolution atau KPN Rev merupakan salah satu aplikasi android yang dapat membantu kita berinternetan secara gratis di android, baik itu menggunakan kuota non reguler (kuota videomax, iflix, youtube, dll) ataupun 0 pulsa 0 kuota (opok). Tergantung dari trik yang anda punya dan racikan config anda.

Walaupun sebenarnya saya juga sering membagikan config-config terbaru jika dapat. Terakhir, saya sudah membagikan config axis hura-hura untuk kpn tunnel rev work dalam seminggu kedepan 12 Januari 2019 (semoga saja). Kembali ke pembahasan, apk kpn tunnel rev yang saya bagikan ini adalah apk kpn tunnel rev mod by Masdak Madhureh (Army Phreaker Nusantara). Dimana kpn tunnel rev mod apk terbaru ini telah diubah beberapa tampilan dan desainnya, juga tanpa adanya iklan.

Fitur KPN Tunnel Rev Mod apk

  • Desain serba gelap cocok buat kesehatan mata (menurut saya)
  • Tanpa iklan (No ads)
  • Khusus untuk android versi Lollipop karena android kitkat tidak support (langsung force close ketika dibuka walaupun sukses install)

Download KPN Rev Mod apk

Postingan ini ditujukan untuk anda yang sedang mencari apk kpn rev mod by Masdak Madhureh ini, aplikasinya terdiri dari dua versi. Anda bisa memilih versi mana yang ingin anda install, penampakan aplikasinya silahkan dilihat dibawah :
KPN Tunnel Revolution Mod by Masdak Madhureh apk Terbaru

Lihat juga | Bestline VPN APK Unlimited Kuota Terbaru

Penutup

Semoga aplikasi kpn tunnel rev mod terbaru 2019 ini dapat bermanfaat bagi anda. Terima kasih juga kepada agan Masdak Madhureh yang telah membuat versi mod dari KPN Tunnel Revolution ini. Semoga bermanfaat.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

KPN Tunnel Revolution Mod by Masdak Madhureh APK Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.