Sunday, January 13, 2019

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mudah dan Cepat Work 2019


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mudah dan Cepat Work 2019

Tutorial ini saya dapatkan dari google berawal dari iseng-iseng tapi sebenarnya saya mencari solusi untuk mengatasi masalah saya kemarin, yaitu lupa isi pulsa dan paket internet andalan saya gagal diperpanjang (saya pakai paket Tri 2.5gb/hari). Alhasil saya jadi terlambat update config dan akun ssh gratisnya kemarin. Tutorial cara mendapatkan pulsa gratis ini tentunya sudah saya coba dan saya berhasil mendapatkan pulsanya, walaupun pulsa yang didapatkan tidaklah begitu banyak. Cuman 5.000 saja (bisa lebih tapi ada syaratnya, kalau 5.000 lumayan tanpa syarat).

Cara Mendapatkan Pulsa gratis ini mungkin sudah banyak tersebar di google dan di postingan ini saya cuman ingin membagikan kembali tutorial tersebut. Barangkali agan belum tahu juga mengenai kabar ini seperti saya. Lumayan lah pulsa gratis 5000 secara cuma-cuma.

Lihat juga | Bestline VPN APK Unlimited Quota Full Speed

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Daftar Isi :

Apa itu Uzone?

Uzone adalah salah satu website yang berisi seputar berita terbaru dan informasi-informasi yang menarik. Website uzone ini kurang lebih mirip seperti tribun ataupun liputan6, intinya tentang berita-berita lah. Jadi sambil mencari pulsa gratis juga bisa membaca berita-berita terbaru dari uzone. Pulsa gratis yang disediakan ada begitu banyak, ada yang nominalnya kecil dan ada juga yang besar. Selain itu, bisa untuk all operator Telkomsel, Indosat, Tri, XL, dan Axis.

Langkah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

  1. Download aplikasi "uzone" di playstore. Linknya DISINI.
  2. Install aplikasinya dan jalankan aplikasinya.
  3. Setelah itu, anda klik pada simbol kanan atas kemudian pilih "sign in"
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mudah dan Cepat Work 2019
  4. Sign in menggunakan akun google sobat.
  5. Langkah selanjutnya adalah mengkonfirmasi pendaftaran uzone melalui email sobat.
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mudah dan Cepat Work 2019
  6. Setelah sukses konfirmasi email, kemudian kembali buka aplikasi uzonenya.
  7. Klik lagi simbol kanan atas dan pilih "profile"
  8. Kemudian pilih "Phone number" dan masukkan no.hp yang ingin anda isikan pulsa nantinya.
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mudah dan Cepat Work 2019
  9. Nah langkah selanjutnya adalah redeem pulsa 5rbnya. Tapi sebelum redeem, anda harus berkomentar di artikel-artikel beritanya sebanyak 15 kali.
  10. Setelah sukses komentar 15x, maka redeem pulsa pun dapat anda lakukan.
  11. Langkah terakhir tunggu sampai pulsanya masuk (biasanya menunggu selama 2-5 jam)

Tips

Jika sewaktu anda berkomentar dan muncul pemberitahuan "Spam" atau sejenisnya. Anda bisa mengakalinya dengan cara memberikan jeda waktu dalam berkomentar (sekitaran 15 detik). Biasanya notif spam ini muncul karena anda salah isi captcha kemudian ingin submit ulang dan muncul notif spamnya.

Baca juga | Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel di Android

Jadi akumulasinya itu 1 akun gmail dan 1 nomor telepon bisa mendapatkan pulsa 5rb. Jika misalnya anda punya 2 atau lebih kartu maka anda masih bisa mengisi nomor tersebut dengan cara melakukan langkah-langkah diatas lagi dengan menggunakan akun gmail yang lain.

Kesimpulan

Nah begitulah langkah-langkah mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan tidak ribet. Cukup sign in dan bikin komentar 15x. Maka anda sudah bisa mendapatkan pulsa 5rb secara cuma-cuma.  Sebenarnya anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi tapi jika anda sanggup berkomentar tiap harinya dengan jumlah yang begitu banyak, entah berapa karena tiap komentar dihargai jumlah poin yang berbeda-beda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mudah dan Cepat Work 2019
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.