Friday, February 23, 2018

Cara Mendapatkan Kuota 10GB Telkomsel Terbaru Februari 2018


Cara Mendapatkan Kuota 10GB Telkomsel Terbaru Februari 2018

Cara Mendapatkan Kuota 10GB Telkomsel Terbaru Februari 2018. Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan Config KPN Tunnel Rev XL Youtube 24 Jam Kalong. Sekarang saya ingin membagikan trik cara mendapatkan kuota 10GB Telkomsel dengan harga cuma-cuma alias Rp10. Murah banget kan? Iyalah tapi masa aktif paketnya hanya 3 hari gan dan sayangnya juga gak ada trik biar paket 10GB ini dapat diperpanjang masa aktifnya. Jadi agan harus gunakan dengan sebaiknya-baiknya kuotanya dalam 3 hari kalau gak mau rugi.

Sebenarnya promo ini telah lama muncul pada bulan Februari 2018 ini. Kalau gak salah awal bulan dan pasti agan-agan sudah mendengarnya kan? Trik ini benar adanya dan telah saya buktikan. Langkah-langkahnya tidak terlalu ribet kok. Tapi sebelum agan melakukan ini pastikan usia kartu telkomsel agan sudah berumur 1 bulan ke atas dan memiliki pulsa Rp10 pastinya.

  1. Agan cukup mengikuti Panduan yang ada di www.telkomsel.com/registrasi-prabayar-bisa-dapat-10gb
  2. Agan harus melakukan Registrasi ulang nomor telkomsel agan menggunakan Nomor Kartu Keluarga dan KTP. 
  3. Setelah itu, pastikan agan mendapatkan SMS seperti ini dan balas "YA"
    Cara Mendapatkan Kuota 10GB Telkomsel Terbaru Februari 2018
  4. Terakhir tunggu sampai agan dapat SMS suksesnya.
    Cara Mendapatkan Kuota 10GB Telkomsel Terbaru Februari 2018


Untuk kartu yang sudah registrasi di bulan-bulan sebelumnya. Mungkin agan bisa mencoba langsung kirim SMS "YA" ke 5111. Semoga work ya triknya (walaupun ini bukan trik tapi promo sih heheh). Batasnya sampai 28 Februari 2018, jadi buruan gan tunggu apalagi.

Seperti itulah Cara Mendapatkan Kuota 10GB Telkomsel Terbaru Februari 2018 gan, kalau ada yang masih kurang paham silahkan berkomentar dibawah atau langsung menanyakan lewat fanspage facebook disamping. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga Trik ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog ini lagi karena saya akan terus update Config terbaru setiap harinya.

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Cara Mendapatkan Kuota 10GB Telkomsel Terbaru Februari 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.