Saturday, March 17, 2018

Bakti VPN V4 Full Speed Unlimited Terbaru Maret 2018


Bakti VPN V4 Full Speed Unlimited Terbaru Maret 2018

Download Bakti VPN V4 Free Mod Terbaru Maret 2018. Pada Postingan sebelumnya saya telah membagikan Config Videomax, Youthmax, Musicmax, Gamemax Update 18 Maret 2018 dan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang bernama Bakti VPN V4. Sebenarnya aplikasi ini sudah lama beredar, cuman saya ingin membagikan ulang dengan link yang fresh tentunya (belum broken link). Bakti VPN V4 ini dapat kita gunakan untuk membuka web/situs yang terblokir dan tentunya tanpa setting, tinggal klik Tombol Konek saja.

Seperti yang saya bilang kalau aplikasi ini tidak memerlukan settingan, jadi aplikasi Bakti VPN V4 ini hanya cocok untuk trik internetan gratis direct kayak three yang tidak memerlukan payload dan bug. Cara menggunakan Bakti VPN V4 ini, anda tinggal klik Tombol Lekaq pada bagian bawah kanan dan tunggu sampai muncul tulisan "Bakti Wh Konek".

Bagi agan yang tertarik dengan Bakti VPN V4 Full Speed Unlimited Terbaru Maret 2018 ini, silahkan didownload gan, linknya dibawah :

Seperti itulah Bakti VPN V4 Full Speed Unlimited Terbaru Maret 2018 gan, kalau ada yang masih kurang paham silahkan berkomentar dibawah atau langsung menanyakan lewat fanspage facebook disamping. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya gan. Semoga aplikasi android ini bermanfaat bagi agan-agan sekalian dan jangan lupa untuk mampir lagi di blog Android SSH ini lagi karena saya akan terus update trik terbaru setiap harinya.

Tag : bakti vpn v4, bakti vpn, bakti jajank, trik polosan three, indosat, telkomsel, smartfren, axis, xl, mod, pro, unlimited speed, full speed, update, new, free, gratis, opener, ehi

Untuk yang bingung cara melewati safelinknya, DISINI

Bagi agan-agan yang membutuhkan inject atau config silahkan mampir ke salah satu link di bawah ini :


Tag : SSH, Premium, Singapura, USA, Japan, Inject, Injek, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, IM3, Mentari, Three, Smartfren, wifi.id, telkom, http injector, hi, kpn tunnel, eproxy, vpn, open vpn, sniff, squid, ovpn, ehi, unlock, full, terbaru, update, work, gratis, free, multi, anonytun, yuuki vpn pro, kpn tunnel rev, revolution, ultimate, stark vpn, reality vpn, foxfi key, ssh ssl terbaru, create ssh ssl gratis, 30 hari, 1 bulan, selamanya, pda net, videomax, kalong, 24 jam, unlimited

Artikel Terkait

Bakti VPN V4 Full Speed Unlimited Terbaru Maret 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jika ada link yang mati ataupun agan masih belum terlalu mengerti tentang apa yang saya paparkan pada trik-trik di blog ini, silahkan komentar langsung kesini atau bisa juga menanyakan lewat fanspage facebook. Terima kasih.